[Masalah Berat Badan]
Yulyyuly Lee
umur 27 bb 67 tinggi badan 159 , dok sy ingin turunkan berat badan saya caranya bagaimana
15:11 19/09/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? co: pekerja kantoran dan sore ibu rumah tangga.
3. Olahraga apakah yang anda lakukan secara rutin?
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bungkus, susu sebelum tidur)
5. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
14:20 07/07/2020