[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
dok bisa dibuatkan menu daftar makanan sehari untuk kebutuhan 3000kalori per hari? terimakasih
17:49 25/09/2019
DAN PUTRA, A.Md.Gz., S.Gz. ahligizi
Terima kasih sudah menghubungi Dietducate, mohon maaf terlambat membalas. Untuk perencanaan daftar menu makanan sehari perlu adanya konseling dalam mengatur daftar bahan makanannya. Jadi harus merencanakan bersama-sama antara pasien dengan ahli gizi, karena ada bahan makanan tertentu yang mungkin akan membuat alergi pasien dan hal tersebut tidak diketahui oleh ahli gizi apabila membuat daftar menu tanpa sepengetahuan pasien juga. Selain itu, ketersediaan bahan makanan setiap daerah tempat tinggal pasien juga mempengaruhi dalam perencanaan daftar menu. Terima kasih semoga membantu.
10:33 24/08/2020