[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, mau tanya. Bagaimana mengatasi perut buncit sama baguan lengan dan paha semakin lebar ya dok.
Mohon saran untuk diet sehat nya dok
15:04 28/09/2019
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
makan makanan bergizi seimbang. dan yg terpenting harus olahraga
11:51 09/07/2020