[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak aku mau tanya dong, aku udh setaun ga haid garagara diet.
Jdi gimana carany biar aku haid lagi kak?apa aku harus naikin berat bdan aku lagi?
08:06 29/09/2019
Dewi Mulad Sari, S.Gz ahligizi
Hallo terima kasih sudah mengunjungi dietducate. sekarang berat badan berapa dan dulunya berapa? diusahakan sampai berat badan normal ya. Untuk pola diet yang bagus adalah gizi seimbang, tetap seimbang ada karbohidrat, lemak, protein, dan zat mikro yang lain (vitamin maupun mineral). Kemudian olahraga 2-3x seminggu 30-45 menit. Makanan junkfood yg tidak sehat dan kurang serat dikurangi. Kemudian evaluasi 1-2 bulan, apabila belum ada hasil bisa konsultasi ke medis. Mungkin ada masalah lain terkait hormon anda. Terima kasih. semoga bermanfaat.
07:38 24/06/2020