[Lanjut Usia]
Hella Setya
Dok...mw tny ayah saya umur 66 thun kena anemia hemolitik autoimun...
Utk keseharian makananny sy kurang thu harus konsumsi pa...hb saat ne 9..
23:17 30/09/2019
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak hella.. untuk anemia yang paling banyak dibutuhkan makanan sumber Fe kak, sperti daging2an merah (hati ayam kampung, daging sapi dll), telur, susu, sayur2an berwarna (bayam merah, daun kelor, brokoli, dll) buah2an (jambu, mangga, jeruk, pisang, alvokat) seperti itu kak makanannya.. semoga lekas sembuh, dan semoga ini membantu meningkatkan Hbnya. trimakasih
20:51 17/03/2020