[Kehamilan]
Nadia Nadia
Selamat malam , menghitung kebutuhan ibu hamil dan anak itu bagaimana ?
15:51 02/10/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di ahligiziid. Untuk menghitung kebutuhan Ibu hamil dan anak dapat di hitung melalui aplikasi dieducate pada pilihan kalkulator gizi dan klik pada kebutuhan energi dewasa. Isi data jenis kelamin, Berat badan, tinggi badan, umur dan tidak ada faktor stress dan faktor aktifitas kebanyakan duduk. Bila Anda Trimester 1 ditambah 180 kkal, atau TM 2/3 ditambah 300 kkal.
Untuk menghitung kebutuhan Anak, kami memerlukan data umur, berat badan, tinggi badan.
Semoga membantu. Terimakasih
14:40 07/07/2020