[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, untuk menurunkam berat badan dengan mengurangi kebutuhan kalori dibarengi dengan penggunaan obat diet apa dianjurkan? Dan adakah obat diet yang direkomendasikan?
23:47 06/01/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Wah... untuk penggunaan obat, saya kurang remomendasi ya, terutama jika obat sebelumnya belum dilakukan uji klnis. Artinya belum tahu apakah obat tsb aman/tidak bagi tubuh baik dalam jangka pendek maupun panjang.
Terima kasih,
Semoga membantu :)
00:13 07/01/2018