[Bayi & Balita]
cantika tiffany
dok anak saya berumur 3th berat badan nya 16 kg tidak pernah naik dan turun terus stabil. apa itu normal atau harus ada penanganan khusus seperti di beri susu yg full gizi? soalnya anak saya tidak mau makan nasi karna gigi nya kropos.
18:45 04/10/2019
Novia Ulfah, S. Gz ahligizi
maaf sebelumnya, boleh tahu tbnya berapa?
05:49 27/04/2020