[Bayi & Balita]
muhammad arifin budi prasetyo
dok, bagaimana meningkatkan berat badan anak usia 5 th. nutrisi dan gizi apa yang diperlukan? karena umur 5 th berat badan baru 17 kg
14:44 08/10/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Arifin Budi. Terima kasih sudah bertanya. Status gizi anak Kakak masih dalam kategori normal. Kami sarankan untuk memperhatikan pola makan anak dengan gizi seimbang. Asupan protein hewani yang cukup, serta ditambah sayuran dan buah-buahan
19:27 06/02/2020