[Anak Sekolah & Remaja]
IRGY GT
Dok, saya laki laki berumur 15 tahun berat badan 54 kg dan tinggi 174cm. Saya aktif olahraga hampir 5x dalam seminggu saya berolahraga. Saya ingin bertanya mengenai pola makan, gizi serta kalori yang pas untuk perkembangan tinggi dan badan saya. terima kasih dok
09:37 16/10/2019
IRGY GT
.
09:38 16/10/2019
IRGY GT
..
09:38 16/10/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate. Mohon maaf atas keterlambatannya dalam menjawab karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi saat ini apakah sudah membaik?
Kami belum bisa memberikan rekomendasi menu karena kami memerlukan asesment lebih lanjut. Bila ingin melakukan pengaturan makan kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali)
2. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari?
3. Apakah ada riwayat penyakit tertentu, apakah ada gangguan pencernaan?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu, terimakasih :)
12:01 11/07/2020