[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Permisi, saya mau bertanya tentang olahraga. saya seorang mahasiswa tidak terlalu aktif dalam kegiatan" kampus jadi biasanya saya kurang bergerak. mungkin bisa merekomendasikan pengaturan olahraga yang baik dalam satu minggu?
04:41 21/10/2019
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
hallo, sebelumnya mungkin pertanyaan nya perlu di perjelas lagi goals yang ingin di capai apa (muscle building, fat loss, maintenance, dll) karena tipe olahraga tergantung dr goals yang ingin di capai. untuk gambarnya bisa dengan rumus FITT Frekuensi : 3-5× per Minggu Intensitas : untuk pemula di awali dari intensitas rendah Time : lakukan olahraga 30-60 menit Tipe : dalam satu kali latihan melatih 3 pillar fitness yaitu strength , cardio, dan core
16:47 21/05/2020