[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok tinggi badan saya 160 bb 82 kg dan nyokap punya sakit diabet . Saya ingin diet . Diet apa yg cocok
09:38 24/10/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dieducate. Bagaimana kondisi saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? contohnya kuliah
3. Olahraga apakah yang anda lakukan secara rutin? contohnya gym
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam sayur sop, snack pagi ngemil gorengan 4 buah,makan siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bungkus, susu sebelum tidur)
5. Apakah ada riwayat penyakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
5. Apakah ada riwayat penyakit?
16:58 07/07/2020