[Anak Sekolah & Remaja]
Eris Bundae Noureen
Anak sya usia 4 tahun 7 bulan. Berat badannya 38 kg. Keseharian nya dirumah sangat suka makan. Sya sampai kehabisan ide untuk mengatur pola makan anak saya. Bagaimana cara mrngatasinya?
04:29 10/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Mohon maaf atas keterlambatannya dalam menjawab karena sedang maintenance.
Bagaimana keadaan anak Anda, apakah sudah membaik?
Bila ingin melakukan pengaturan makan, kami perlu mengetahui beberapa data dari anak Anda :
1. Berapa berat badan lahir dan berat badan, tinggi badan, umur jenis kelamin anak Anda sekarang?
2. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali, susu formulanya apa)
3. Siapa yang mengasuh anak di rumah?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi anak Anda. Semoga membantu :)
11:15 11/07/2020