[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok , saya usia 23 tahun tapi berat badan saya cuma 38kg , terlalu kurus , apa yg harus saya konsumsi untuk menambah berat badan saya ya?
12:11 12/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? misalnya kuliah
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya gym
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam goreng, sayur sop, snack pagi ngemil gorengan 4 buah,makan siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bungkus, susu sebelum tidur)
5. Apakah ada riwayat penyakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
5. Apakah ada riwayat penyakit?
17:12 07/07/2020