[Diet Kolesterol]
Valeria Kambuaya
hello..perkenalkan nama saya Flora, umur 31 tahun.. beberapa hari lalu saya merasakan kepala belakang tegang dan berputar, ternyata setelah di cek, kadar kolesterol saya 263. Dalam setahun ini, saya cukup kelelahan untuk mengontrol kadar kolesterol saya. saya mohon saran untuk mengatur pola makan saya, sehingga saya bisa lebih fit dan tidak cepat sakit karena kolesterol ataupun asam urat. terima kasih
13:02 13/11/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
halo, Kak Valeria. Terima kasih untuk pertanyaannya. Kami menyarankan kakak untuk merubah gaya hidup, yaitu melakukan modifikasi terhadap asupan lemak terutama lemak jenuh, trans dan kolesterol. Hindari konsumsi daging tinggi lemak, jeroan, sardine, susu tinggi lemak serta makanan yang diolah dengan jumlah lemak yang banyak
08:09 07/02/2020