[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau minta tips menaikan berat badan, sebelumny IMT saya 16, sekarang setalah oprasi tentunya lebih turun lagi karna makanan banyak yg dikurangi, bagaimana dok?
05:11 20/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dieducate. Bagaimana kondisi saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali)
3. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari? contoh bekerja kantoran
4. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
5. Apa jenis kelamin Anda?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu, terimakasih :)
5. Apa jenis kelamin Anda?
17:00 07/07/2020