[Lainnya......]
anonim
Selamat Pagi, saya ingin bertanya mengenai makanan frozen, saya membeli mixberries beberapa minggu lalu, saat saya akan memakan nya saya melihat ada beberapa serabut tipis yang didalamnya tetapi setelah dipikir ulang mungkin itu adalah serabut yang memang terdapat pada kulit berries namun saya sempat mengira bahwa itu adalah sejenis cacing mikro ataupun parasit, karena saya ingin mengkonsumsi berries secara teratur dan berkelanjutan karena khasiatnya saya ingin memastikan apakah aman untuk memakan berries yang dibekukan dari jenis jenis parasit dan cacing yang berbahaya ? ataukah hal tersebut memungkinkan?
terima kasih
salam sehat,
03:58 21/11/2019
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo selamat pagi, selama ini belum ada laporan terkait adanya cacing maupun parasit pada frozen beku. Jika memang ada dan mengganggu keamanan pangan, produk pasti akan ditarik dari pasaran. Jadi tidak masalah ya... Namun tetep harus memperhatikan jumlah yang dikonsumsi juga ya agar efek positifnya optimal.
07:02 23/07/2020