[Lainnya......]
Amelia Putri Aditiya
Bagaimana asupan gizi pada penyandang disabilitas?
07:08 22/11/2019
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
tetap dengan prinsip gizi seimbang (makanan pokok sebagai sumber karbohidrat, lauk hewani sebagai sumber lemak hewani dan protein hewani lauk nabati sebagai sumber lemak nabati dan protein nabati, serta buah dan sayur sebagai sumber vitamin dan mineral)
21:50 07/02/2020