[Masalah Berat Badan]
anonim
Malam Dok, saya remaja berusia 15 tahun, tinggi saya 173cm dan berat badan saya 48kg, saya ingin menambah berat badan, adakah metode khusus untuk menambah berat badan pada remaja dok? terimakasih
11:08 24/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? misalnya sekolah,
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya joging 5xseminggu
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : roti bakar 1 lembar, snack pagi tidak ada,makan siang nasi 1 centong, ayamgoreng, sayur sop, es teh, makan malam bakso 1porsi)
5. Apakah ada riwayat penyakit/sakit? misalnya : operasi usus buntu.
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
17:24 07/07/2020