[Masalah Berat Badan]
anonim
bb saya menurun 5kg dalam 3 bulan kebelakang, padahal saya merasa lapar terus jadinya makan tidak teratur dan saya kira akan menambah berat badan, ternyata malah menurun. kira kira untuk menaikkan bb lagi menu diet saya apa ya, dok? terimakasih.
07:12 28/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Jenis kelamin dan umur Anda?
3. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? misalnya kerja kantoran,
4. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya joging 5xseminggu
5. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : roti bakar 1 lembar, snack pagi tidak ada,makan siang nasi 1 centong, ayamgoreng, sayur sop, es teh, makan malam bakso 1porsi)
6. Apakah ada riwayat penyakit/sakit? misalnya : operasi usus buntu, Diabet, dll
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
17:27 07/07/2020