[Masalah Berat Badan]
anonim
berapakah berat ideal untuk wanita 28 tahun dengan tinggi 159cm ?
09:10 28/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Untuk berat badan ideal Anda (159 - 100 ) cm - 10% 159 cm = 53,1 kg, standar berat badan normal yaitu berkisar antara 47 kg - 57 kg.
Semoga membantu :)
17:37 07/07/2020