[Masalah Berat Badan]
nunung choirunnisa
dok, sy mau bertnaya, sy wanita tinggi 155 berat 85kg, usia 23th, sy bingung pola makan yg harus sy jalani untuk berat badan ideal sy
09:45 28/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? Misalnya : pekerja kantoran
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? Misalnya : joging 1x seminggu
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam goreng sayur sop, snack pagi : ngemil gorengan 3 buah, makan siang nasi padang es teh manis, snack sore roti 2 lmbr+keju, makan malam nasi goreng telor 1 porsi dan susu sebelum tidur)
5. Apakah ada riwayat penyakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
5. Apakah ada riwayat penyakit?
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:39 07/07/2020