[Lainnya......]
Dwi Sunarso
Selamat sore Dok, saya usia 55th, saat cek darah nilai creatinin cenderung naik, saran dokter suruh ngurangi protein. Mohon pencerahannya : Apa yg harus saya konsumsi dan tidak?
terima kasih
10:13 30/11/2019
Dwi Sunarso
????????????????
10:14 30/11/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Selamat sore Pak Dwi. Terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Bagaimana kondisi Anda saat ini, apakah sudah membaik?
Kami belum bisa merekomendasikan makanan yang perlu dikonsumsi sebelum melakukan asesment lebih lanjut. Dikhawatirkan saran kami tidak sesuai dengan kondisi Anda sehingga dapat memperparah kondisi, Mohon diinfokan :
1. nilai lab terakhir seperti ureum, kreatinin, dll yg bermasalah
2. diagnosis dari dokter Anda
3. Tekanan darah terakhir
4. berat badan dan tinggi badan, aktivitas dirumah contoh : pekerja kantoran, dll
Mohon dijawab agar saran dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu :)
09:15 13/07/2020