[Diet Diabetes Mellitus]
Sukma Subekti
Selamat malam dok, bagaimana pengaturan makan pada orang diabetes melitus. karena kebetulan ayah saya mengidap penyakit tersebut. terimakasih
21:25 08/11/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Malam Bu Sukma, diet untuk penyakit DM lebih lanjut dapat membaca di artikel http://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/3/1
semoga bermanfaat
21:29 08/11/2017