[Lainnya......]
Debby Manurung
diet apa yang cocok untuk infeksi paru paru?
04:26 01/12/2019
Ahli gizi ahligizi
Infeksi paru-paru biasanya disebabkan oleh bakteri, bakteri meradang dan menyebabkan terjadinya infeksi. Diet yang cocok biasanya adalah diet tinggi protein, pilihlah makanan yang mengandung protein yang tinggi untuk membantu penyembuhan infeksi yg terjadi di paru-paru
13:22 31/01/2020