[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya mau diet mengurangi porsi nasi tapi saya masih lapar trus saya pusing juga kalo laper soalnya saya punya darah rendah. Ini bagaimana solusinya dok
03:23 03/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Sebelumnya, bagaimana berat badan dan tinggi badan Ibu? bagaimana kebiasaan makan Ibu dalam sehari? (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam goreng sayur sop, snack pagi : ngemil gorengan 3 buah, makan siang nasi padang es teh manis, snack sore roti 2 lmbr+keju, makan malam nasi goreng telor 1 porsi dan susu sebelum tidur). Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
17:49 07/07/2020