[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Nci
Bagaimana membuat berat badan saya ideal dan mengeciokan perut buncit
08:09 04/12/2019
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
halo Nci
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
berolahraga 5 kali seminggu dengan 2 diantaranya latihan beban sangat baik buat Anda yang akan menurunkan buncit di perut Anda
lakukan olahraga yang Anda sukai ya
salam
@murykuswari
lakukan olahraga yang Anda sukai ya
salam
@murykuswari
21:13 11/07/2020