[Anak Sekolah & Remaja]
me mogu
Diet keto apakah baik untuk seseorang yang rekap medisnya normal dan berat badan normal
06:19 09/12/2019
Mu'taz Syafiq Hariadi A.Md.Gz ahligizi
Hai Kak Mogu. Jika seseorang dengan rekam medis dan berat badan normal lalu untuk apa melakukan Diet Keto? yang perlu diperhatikan adalah tetap konsumsi makanan seimbang sesuai dengan Piring Gizi Seimbang dan juga menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.
07:19 09/04/2020