[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Dok saya mau bertanya jika untuk diet diabetes, jika mengkonsumsi susu lebih baik mengunakan susu low fat atau susu khusus diabetes? Karena jika melihat kandungan dalam kemasan kandungan kalori lebih tinggi susu khusus diabetea ya dok? Terimakasih
03:48 10/12/2019
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Silakan disesuaikan dengan kebutuhan kalori sehari Anda. Konsultasikan dengan ahli gizi di Puskesmas/ Rumah Sakit terdekat untuk mengetahui kebutuhan gizi harian.
07:07 02/02/2020
Susu pada pasien diabetes hanya berfungsi sebagai makanan pendukung. Tidak harus minum susu. Asal pengaturan pola makan sudah sesuai dengan kebutuhan gizi harian. Perhatian informasi nilai gizi kemasan. Pilih yang kandungan gulanya lebih rendah.
07:08 02/02/2020