[Masalah Berat Badan]
Zha'sh Diary
Cara menurunkan berat badan tapi tidak membahayakan. Karena saya punya asam lambung
08:23 13/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa umur, berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? Misalnya : pekerja kantoran
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? Misalnya : jogging 30 menit 1x seminggu
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam goreng sayur sop, snack pagi : ngemil gorengan 3 buah, makan siang nasi padang es teh manis, snack sore roti 2 lmbr+keju, makan malam nasi goreng telor 1 porsi dan es teh)
5. Apakah ada riwayat penyakit/sakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu. Terimakasih
5. Apakah ada riwayat penyakit/sakit?
18:07 07/07/2020