[Masalah Berat Badan]
anonim
selamat malam, dok. saya perempuan berusia 20 tahun dengan tinggi 159 cm dan berat badan 65 kg. kegiatan saya sehari-hari sebagai mahasiswa fakultas pertanian. saya ingin menurunkan berat badan, kira-kira diet seperti apa yang cocok ya, dok?
12:10 15/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? Misalnya : jogging 30 menit 1x seminggu
3. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : nasi 2 centong lauk ayam goreng sayur sop, snack pagi : ngemil gorengan 3 buah, makan siang nasi padang es teh manis, snack sore roti 2 lmbr+keju, makan malam nasi goreng telor 1 porsi dan es teh)
4. Apakah ada riwayat penyakit/sakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:38 07/07/2020