[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya pernah disarankan untuk membeli susu Peptisol 190gr untuk program menambah berat badan saya. Apakah ada alternatif susu/suplemen lain? karena harga susunya mahal.
12:17 18/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Apakah Anda memiliki sakit tertentu atau setelah operasi saat disarankan untuk membeli susu peptisol? Susu peptisol mempunyai kandungan gizi khusus yang diperuntukkan pasien setelah operasi, pasien dengan penyakit infeksi. Bila tidak ada masalah kesehatan, bisa menggunakan susu skim yang lebih terjangkau.
Semoga membantu
18:28 07/07/2020