[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, cara menghitung kalori yang bminya underweight supaya naik berat badan untuk cowok 20th berat 55 , tb 177. Terus amannya naik berapa kilo perbulan/minggu?
05:51 21/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Cara menghitung kebutuhan gizi ada di aplikasi dieducate, pilih kalkulator gizi -> kebutuhan energi. Dalam sehari kebutuhan Anda sekitar 2400 kkal. Amannya kenaikan berat badan 1-4kg dalam sebulan bila dilakukan secara konsisten.
Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
21:37 07/07/2020