[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau nanya, penyebab selalu mual di pagi hari dan setelah makan banyak itu kenapa ya? Kebetulan memiliki permasalahan badan yang terlalu kurus juga.
03:46 23/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi dieducate. bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah membaik? Apakah ada riwayat penyakit maag/gastritis? BIla keluhan masih berlanjut, segera konsultasikan ke dokter ya agar cepat ditangani.
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Jelaskan secara ringkas kebiasaan makan, jenis makanan dan porsinya dalam sehari (makan brp kali sehari, nasi brp centong, lauk apa dan berapa kali, apa jajan/snack yg dimakan dan berapa kali)
3. Bagaimana aktivitas Anda dlm sehari? contoh : kuliah, aktivitas ringan.
4. apakah olahraga yg rutin dilakukan?
5. Apakah ada riwayat penyakit tertentu ?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda. Semoga membantu, terimakasih :)
16:40 07/07/2020