[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya seorang mahasiswa umur 20 tahun, saya selalu susah untuk gemuk, bb saya tidak pernah melebihi 50 padahal laju makan saya cukup banyak, tinggi saya 167. Ada saran makanan apa saja yg bisa saya konsumsi dok? Bb saya selalu jadi bahan ejekan..
15:07 29/12/2019
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Jenis kelamin Anda?
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya joging 5xseminggu
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis dan porsinya dalam sehari (contoh makan pagi : roti bakar 1 lembar, snack pagi tidak ada,makan siang nasi 1 centong, ayam goreng, sayur sop, es teh, makan malam bakso 1porsi)
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya. terimakasih :)
21:31 07/07/2020