[Gizi Olahraga & Kebugaran]
ardi w
Gimana cara hitung kalori sama nutrision fact dari makanan yang kita makan
07:09 05/01/2020
ardi w
Saya lagi mau memulai diet untuk pembentukan tubuh lebih proporsional..sy mau tanya bagaimamana cara menghitung kalori dan nutrision fact yg terdapat dalam makanan yang saya masak
07:11 05/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak ardi, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate
untuk kalori makanan bisa dilihat di web nilaigizi.com dan untuk menghitung banyak makanan yang masuk, kak ardi cukup menjumlahkan kalori makanan satu dengan yang lainnya
misal : makanan A 500 kkal dan makanan B 600 kkal, maka total kalori yang kakak konsumsi adalah 500+600 = 1.1000 kkal
semudah itu, semoga membantu menjawab :-)
08:24 19/01/2020