[Lainnya......]
Wira Sistia
Selamt malam dok , izin tanya. . kemarin saya sempat bertanya ke dokter umum masalah tinggi badan , dan beliau menyarankn untuk konsul ke dokter ahli gizi , jadi begini dok ,, saya wanita usia 21 tahun , saya memiliki msalah tinggi badan , dari umur 18 tahun saya berusaha menaikkan tinggi badan say. Dari mulai mengonsumsi peninggi bdan sepertii tiens zinc susu peniinggi seperti hilo , dsb serta olahraga lari renang lompat lompat , dan terapi juga .. tapi tinngi saya juga tidak bertambahh ,, yang saya tanyakan apakah tinggi saya bisa bertambh dok .. dan apakah karna asupan gizi saya jadi nya tinggi saya berpengaruh .. lalu saya harus bagaimana dok .. mohon dijelaskan dok terimakasih
12:01 16/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak wira yang semoga sehat selalu, terimakasih sudah bertanya di Dietducate😊 jadi begini kak, tinggi badan (TB) seseorang tidak seperti berat badan yang bisa berfluktuasi naik turun dg cepat. TB itu pesat bertumbuh pada usia anak-anak dan semakin dewasa (dimulai umur belasan awal) akan semakin melambat dan akhirnya berhenti. nah, tinggi badan akan terhenti di usia 19 tahun hingga 21 tahun tergantung masing-masing individu setelah umur 21 tahun yang terjadi adalah tubuh mempertahankan tinggi badan yang sudah dicapai. jadi mohon maaf, TB setelah usia tsb tidak bisa naik lagi. semoga membantu menjawab 🙏
19:16 16/01/2020
Wira Sistia
Jadi seperti itu dok . Baik terimakasih
12:41 16/01/2020
Wira Sistia
Jadi seperti itu dok . Baik terimakasih
12:41 16/01/2020
iya betul kak wira. sama-sama :-)
20:23 16/01/2020