[Diet Asam Urat]
Rosa Nauli Hasian
Kaki saya sering nyeri bila makan sayur singkong
08:12 18/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
hai kak Rosa, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate
apakah kakak sudah pernah cek lab sblmnya ? bisa jadi hal ini disebabkan karena kadar asam urat yang tinggi di dalam darah.
hal ini disebabkan daun singkong adalah makanan yang tinggi purin yang menyebabkan gout arthritis (nyeri sendi)
semoga menjawab
19:02 18/01/2020