[Diet Asam Urat]
anonim
Sumber makanan yang perlu dihindari
07:07 21/01/2020
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
yg mengandung purin tinggi seperti jeroan ayam/sapi dan kacang2 an
18:26 21/01/2020