[Masalah Berat Badan]
Mamah Muda
Halo dok , perkenalkan nma sya Mishell . umur sya 26th . tinggi bdan sya 155cm , dan saya memiliki masalah Berat Badan . BB sya skrg 96kg . Dan sya sngt sulit , menurunkan BB . berbagai cara sudah sya lakukan namun hasilnya sma sja. Mhon pncerahannya bgaimna pola mkan yg hrus sya terapkn utk sehari" , dan ap sja yg hrus sya mkan . agr sya dpt menurunkan BB sya dok. Terimakasih .
09:29 23/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami penurunan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
2. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? Misalnya : jogging 30 menit 1x seminggu
3. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda, jenis makanan dan porsinya dalam sehari.
4. Apakah Anda mempunyai penyakit/sakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
1. Berapa berat badan Anda sekarang?
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:29 07/07/2020