[Diet Maag (Gastritis)]
Zaharani Nuringtyas
Bagaimana dengan diet maag atau gastritis atau nyeri lambung
13:56 23/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
hai kak zaharani, terimakasih sudah bertanya di Dietducate,
kami sudah membahas detail mengenai bagaimana penganturan diet pada penyakit maag/gastritis. bisa dibaca di link berikut
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
semoga bermanfaat :-)
02:34 24/01/2020