[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Indixa Sari
Apakah minuman yg sekarang lagi marak thaitea merusak ginjal
01:07 24/01/2020
Selamat Pagi. Saya Sarah akan mencoba menjawab pertanyaan Ibu. Jika dikonsumsi berlebihan, teh dan kopi akan berdampak pada fungsi ginjal, dan juga kandungan gula yang tinggi pada minuman Thai tea ataupun Boba akan berdampak pada risiko diebetes. Sebaiknya batasi makanan dan minuman yang mengangung gula tinggi tidak lebih dr 50 gr gula (atau setara dengan 4sdm) dalam sehari.
08:18 24/01/2020