[Lainnya......]
Seri Eta
tanya untuk diet hati, apa bahan mk yg dianjurkan dan dibatasi. Serta patofisiologinyaa
13:09 24/01/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
terima kasih Seri Eta atas pertanyaannya. Prinsip diet hati yaitu lemak cukup utamanya dari golongan MCT, protein nabati, dan karbohidrat cukup untuk mencegah pemecahan glikogen. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi blog ahli gizi id di https://ahligizi.id/blog/2020/07/28/diet-hepatitis/ terima kasih
18:24 30/07/2020