[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
dy
bener gak sih makan pisang bisa bikin debar jantung gak beraturan
13:19 24/01/2020
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
mungkin kamu makan pisang nya disebelah gebetan. hehehehe
19:36 28/01/2020