[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Widya nurmala
Apakah benar micin itu baik? Karena kata teman saya bidan. Kandungan micin hampir 75% ada pada ASI.
13:55 24/01/2020
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Sesuatu yang berlebihan tentu tidak baik. Monosodium Glutamat (MSG) adalah salah satu penyedap rasa yang menghadirkan rasa umami. Jika masih digunakan dalam batas aman tentu tidak apa-apa. Namun jika berlebihan, akan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular seperti hipertensi dan stroke.
Kandungan micin pada ASI hampir 75% adalah mitos.
08:53 01/02/2020