[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah demam kelenjar bisa sembuh menggunakan minuman herbal seperti kunir putih , kurma, habbatussauda?
14:16 24/01/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Demam kelenjar adalah penyakit akibat infeksi virus atau biasa disebut mononukleosis. Konsumsi minuman herbal bertujuan untuk mengurangi gejala bukan untuk menyembuhkan penyakit mengingat penyakit ini disebabkan oleh virus. Apabila gejala dirasa selama lebih dari 10 hari atau mengalami sakit tenggorokan tak tertahankan lebih dari 2 hari disarankan ke dokter. Karena penyakit ini juga mengganggu fungsi organ hati, dianjurkan tidak mengkonsumsi yang mengandung tinggi alkohol. Terima kasih
08:28 08/02/2020