[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Dwi Saras
Olahraga apa yang bisa mengecilkan lingkar perut?
14:28 24/01/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya. kamu bisa coba dengan perpaduan antara core training dan kardio. akan tetapi yang perlu saya tekankan disini tidak ada olahraga khusus yang dapat mengecilkan daerah tubuh tertentu karena dimana pun bagian tubuh yang ingin di kecilkan maka yang harus lakukan adalah olahraga dan DIET. kita tidak bisa menentukan ingin mengecilkan bagian tubuh mana , karena tubuh menyimpan lemak nya random, begitupun mengurangi nya. terimakasih ,semoga membantu
20:24 22/05/2020