[Masalah Berat Badan]
anonim
IMT saya dalam kategori normal, tetapi perut saya buncit dan banyak lemak dipaha dan lengan
Cara dietnya bagaimana ya ? Terimakasih
14:36 24/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
tingkatkan aktivitas fisik, Hindari konsumsi lemak jenuh tinggi seperti gorengan, santan yg dipanaskan berulang, serta minuman manis tinggi kalori
12:25 08/02/2020