[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa berat badan ku tidak naik sedangkan makan ku seperti biasa, termasuk banyak makan. Tetapi mengapa tidak gemuk? Apa permasalahannya
14:54 24/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hitung dulu berapa kebutuhan asupan harian anda, banyak makan yg biasa anda lakukan akan menentukan apakah Konsumsi makanan anda sesuai kebutuhan ataukah lebih, juga Faktor aktivitas fisik anda, pola tidur, serta tingkat stres akan turut menentukan naik turun nya berat badan anda
21:16 08/02/2020