[Masalah Berat Badan]
Ayuy
Saya dulu susah gemuk, tapi pd tahun 2016 saya di serang penyakit gatal gatal dan banyak mengonsumsi obat Paracetamol dan anti alergi. Badan saya tiba tiba lebar dan sekarang kalau makan sedikit cepat gemuk. Itu kenapa ya dok?
15:02 24/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Ayu, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi Anda sekarang, apakah sudah membaik?
Benar sekali, obat anti alergi dapat membuat berat badan bertambah, Namun bila jumlah kalorinya diatur, dan menambah aktivitas fisik seperti olahraga rutin 4-5x./minggu, berat badan masih bisa dikontrol.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
18:45 09/07/2020